Salam hangat

Selamat Datang di Hamdi Taufik. Blog ini merupakan media komunikasi untuk mencari titik taut di antara kebhinekaan yang ada. Dengan pikiran yang jernih lah perbedaan dapat diterima.

Jumat, 06 Juni 2008

Sebuah renungan diri

Disuatu senja yang cerah saat aku senggang, lengan dari segala aktivitas
Suasana yang indah seperti suasana setengah dari kehidupan surga
Membawa aku ke suatu perjalanan yang panjang, melelahkan
Aku menengok ke belakang lalu mnelusuri setiap langkah yang telah aku lalui
Tenaga, pikiran aku curahkan, konsentrasikan untuk menemukan apa yang telah ku petik
Namun aku tidak begitu banyak menemukan sesuatu yang telah aku lalui
Padahal mereka adalah permata-permata yang tak ternilai harganya
Dua puluh enam tahun aku habiskan dengan sia-sia
Tanpa mengambil atau membuat sesuatu yang bernilai
Melainkan hanya mengumpulkan dosa dan salah
Yang akan membawaku ke dalam panasnya api neraka

Yogya, 8 Mei 2008

Tidak ada komentar: